Sep 17
Facebook
Twitter
Digg
Stumbleupon
Technorati
Delicious

Setelah Mendapat Award, Kini Mendapat PR

Kategori : Award dan PR | Dibaca : 3,689 kali

Pagi-pagi sekali saat akan memposting sebuah artikel, ternyata mendapat PR dari Mas Artha. Sebagai seseorang yang berprofesi sebagai guru SMA, saya sudah terbiasa memberi PR kepada anak didik saya, tapi hanya seputar pelajaran sekolah. Kini, giliran sayalah yang harus mengerjakan PR dari teman-teman.

Sungguh merupakan kehormatan bagi saya, ternyata masih ada teman-teman yang memberi perhatian kepada saya. Beberapa hari yang lalu juga ada teman-teman yang memberi perhatian kepada saya dengan menganugerahi 2 award kepada blog saya ini.

Sebagai wujud dari ucapan terima kasih saya, saya berusaha untuk mengerjakan PR ini demi mengemban amanah. Untung PR-nya tidak sulit-sulit amat, hanya menyebutkan hal-hal yang paling disukai dan hal-hal yang paling tidak disukai, sehingga dalam waktu yang singkat saya bisa menyelesaikan PR ini.

PALING SUKA :

  1. Saya paling suka kalau sudah mendekati tanggal 20 karena akan gajian.
  2. Saya paling suka kalau mendapat THR untuk lebaran
  3. Saya paling suka kalau ditraktir makan bakso
  4. Saya paling suka kalau ada orang yang mengisi pulsa HP
  5. Saya paling suka kalau koneksi internetnya cepat.

PALING TIDAK SUKA :

  1. Saya paling tidak suka kalau ada hujan deras sampai akhirnya banjir
  2. Saya paling tidak suka kalau disuruh makan yang terlalu pedas hingga bikin perut mulas.
  3. Saya paling tidak suka kalau HP ketinggalan di rumah
  4. Saya paling tidak suka kalau kehabisan bensin di tengah jalan
  5. Saya paling tidak suka kalau sakit flu hingga hidung seperti tersumbat

Berikutnya saya akan meneruskan PR ini kepada teman-teman antara lain :

  1. Epat
  2. Ndop
  3. Azaxs

Selamat mengerjakan PR, dan maaf ya bagi teman-teman yang belum kebagian?


Tentang Penulis :

Edi Psw

Seorang blogger biasa yang selalu memiliki rasa ingin tahu, suka berbagi, selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, bagi dirinya maupun bagi orang lain. Profil selengkapnya »

Jadikan teman di sini :

Bagikan:

Jika suka dengan artikel ini, silakan di-share:

Facebook Twitter Stumbleupon Technorati Delicious

Berlangganan:

Jika ingin mendapatkan update artikel terbaru, masukkan alamat email Anda di sini:

Delivered by FeedBurner

58 komentar pada “Setelah Mendapat Award, Kini Mendapat PR”.

  1. det
    #1

    nomer 10 itu sama pak. saya paling ndak suka pilek awal2 itu yang bikin hidung pengar bin panas :mrgreen:

  2. la mendol
    #2

    doyan makan bakso ternyata….sama donk

  3. Epat
    #3

    haiyaaaaahhh…..

  4. aRuL
    #4

    hahaha… pak edi ketauan :D hehehe

  5. imfine
    #5

    Meskipun blm dikasih PR aku mo mengerjakan dulu ahhh…[ciri siswa yg rajin]wkakakaa :-D

    SUKA
    - Dapet kenalan baru lalu jalan bareng
    - Maen PS
    - Ngluyur ma temen2 tanpa tujuan
    - Dapet bonus dari kantor
    - Saat pulang ketemu IBU
    TIDAK SUKA
    - Mendekati tanggal tua
    - Tugas sulit dari kantor kampus
    - PDAM mampet
    - SMS gak dibales
    - Sendiri gak ada temen

    maaf kalo narcis….hahahahahaha

  6. gajah_pesing
    #6

    saya sependapat dengan nomer 5 pak…, paling seneng koneksi internet sangat cepat..

  7. Suwahadi
    #7

    Aku paling tidak suka kalo download 3-gi-pi mandek ditengah jalan, hahaha… :D

  8. Chic
    #8

    nyahahahaha Pak Edi dapet juga..
    saya belum sempet ngerjain… huhuhu

    *berencana posting borongan sajah*

  9. arda86™
    #9

    doyan ditraktir bakso….
    ini doyan baksonya apa gratisannya pak :mrgreen:

  10. utaminingtyazzzz
    #10

    kapan lagi bisa ngasih Pak Guru PR :p

  11. arifudin
    #11

    wa…h waktunya ngerjain PR nich :)

  12. Andy MSE
    #12

    Serius pak!.. jangan lempar ke saya PR-nya…
    *selamat deh atas PR-nya, artinya bapak Edi disayang banyak orang

  13. Rita
    #13

    KAlo ketiban emas sekarung suka gak pak hehe ( emasnya jatohnya pas di pala) :D

  14. ndop
    #14

    yaoloo.. pak… siyap..siyap, mumpung lagi ndak ada bahan posting nih… wekekeke…

  15. galihyonk
    #15

    hoHOho,,
    Puasa dan PR…
    Smangat Pak Edi :mrgreen:

  16. Taktiku
    #16

    wah selamat mengerjakan PR deh pak

  17. Rosyidi
    #17

    wah untung bukan aku yang kena.
    paling males ngerjain PR.
    hehehe..

  18. yu2n
    #18

    waaah.. pak edi dapet PR ini juga yah..? *hmm.. lagi musim nih keknya* :)
    saya juga dapet, tapi blom sempet ngerjain.. :cool: hehe..

  19. yan azmi
    #19

    pak koq kesukaan kita sama yah..
    he…he…

  20. Achmad Sholeh
    #20

    wah lagi nunggu pr juga nih pak Edi

  21. Mom Baby Vay
    #21

    2 5 6 10 itu sama ama saya… :D

  22. aziz
    #22

    wee… selamat pak….

  23. solikin
    #23

    wah kesukaannya kok sama ya dengan aku, tapi kalo boleh usul makan baksonya diganti dengan gurami bakar aku lebih suka yang agak pedas pasti lebih enak

  24. aha
    #24

    kok ke sukaan ama tidak suka kg ada yang sama dengan ku ya bos? he2

  25. Nafi'
    #25

    aku juga suka lho Pak klo koneksinya cepet… soalnya sering marah klo lagi lemot… makasih banyak lho pak ah mau ngunjungi blog saya…

  26. _zee_
    #26

    wah kalo pe er na kayak gitu sih 5 menit udah selesai pak ya gak????he..he..he..
    salam kenal pak….

  27. fanari
    #27

    wah jadi makin kenal nih sama pak Edi :)

  28. Hair
    #28

    Intinya semua orang menyukai hal-hal yang menyenangkan, dan semua orang tidak menyukai hal-hal yang menyakitkan

  29. FaNZ
    #29

    Saya paling suka kalau ada orang yang mengisi pulsa HP ==> saya juga suka yang ini mas :lol:

  30. Masenchipz
    #30

    cie2… selamat ya om… moga jadi motivator buat terus exst di dunia bloggng…

    btw vote gw do blogs award om… dengan cuma isi ceklist dibawah… klik di http://www.thebobs.com/index.php?w=1220239529767284LOSEJODV

  31. isnuansa
    #31

    saya paling suka kalo koneksi internetnya gratis :)

  32. kucingkeren
    #32

    hehe… PR…PR…

  33. Suwahadi
    #33

    Ampuuun, saya gak usah dikasih PR :D

  34. langitjiwa
    #34

    mas,terimakasih atas awardnya.
    maaf aku blm sempat untuk membalasnya.
    salamku

  35. norjik
    #35

    untung PR nya gk kena saya pak … soalnya salah 1 hal yg paling kurang seneng tuh “Ngerjakan PR” maklum jaman wkt sekolah PRnya suka di kerjakan sama ibu saya … he3x :)

  36. norjik
    #36

    untung PR nya gk kena saya pak … soalnya salah 1 hal yg paling kurang seneng tuh “Ngerjakan PR” maklum jaman wkt sekolah PRnya suka di kerjakan sama ibu saya …. he3x :)

  37. kucluk
    #37

    wew,,,
    saya suka apa ya…

    saya ndak suka apa ya,,,,

    *mikir

  38. easy
    #38

    dimana-mana liat orang pada ngerjain PR.. :D

  39. kishandono
    #39

    Saya suka menyebutkan ketidaksukaan saya.

  40. sawali tuhusetya
    #40

    wah, saya juga dapat lemparan award tuh dari 3 orang teman, tapi hingga sekarang belum sempat mostingnya.

  41. Yari NK
    #41

    huahahaha…. ya eyalah…. siapa sih yang ngga seneng kalau dapet keuntungan…. dan siapa juga yang nggak senang kalau mendapatkan kerugian???

    Tapi… kalau hp ketinggalan di rumah sih masih mending, dibandingkan ketinggalan dompet di rumah. Kalau hidung tersumbat masih mendingan daripada hidung meler ingus, apalagi di tengah rapat. Udah gitu di tengah rapat di ruangan ber-AC nahan kentut pula…. wah paling sebel deh….. :mrgreen:

  42. pimbem
    #42

    haha another bakso lover ternyata… sama pak, saya juga suka sekali mkn bakso, ditraktir apalagi :mrgreen:

  43. tukangobatbersahaja
    #43

    banyak banget awardnya… bagi lagi dong hehehe.
    saya juga paling suka kalo ada yang isiin pulsa 100 ribu, koreksi kenceng hehehe

  44. kendik
    #44

    Sip pak!!
    Selain murid dikasih pr gurunya juga dikasih pr pak biar adil!!hehehe…..

  45. anggi
    #45

    wah.. ternyata pak edi suka bakso.

    sy juga suka bakso apalgi bakso pasar kembang. ajiipp..

  46. carra
    #46

    wahhhh… pak guru bisa juga dapet PR yah… :D

  47. Fifi
    #47

    waa, yang paling dibutuhin sekarang bagi2 THR pak,
    dan yang paling dihindarin bagi2 PR :mrgreen: maaf pak, becanda, semogaa fi ga dapet pe-er dari mana2, he.. kalopun dapet dipending aja abis lebaran, he..

  48. indra1082
    #48

    Saya paling suka dapat uang… Apalagi Uang Kaget, whehehehehehee

  49. anna
    #49

    kalo saya satu lagi pak, paling ga suka kalo Ban motor bocor ditengah jalan dan didekat2 sana ga ada tambal ban.. beteeee banget, dan sialnya ituh terjadi ama saya berkali2 :-( **jadi curhat deh**

  50. Ly
    #50

    saya juga paling suka….di kasih gratisan pulsaaaa..
    traktik makan baksoo… huehueuhue

  51. presty larasati
    #51

    hwaaahh…
    jadi inget, presty g pernah ngerjain PR yang dikasih temen2.. :(

    blog award-nya juga belum sekalipun di forward..

    maapkan teman2.. :cry:
    *eh, harus maapin lo.. kan ramadhan.. :mrgreen: *

  52. Rindu
    #52

    Saya gak dapat PR juga … ah bisa terusin tadarus :)

  53. qizink
    #53

    Liburan sekolah,,,, blogger banyak yang bagi Pe er!

  54. sandi
    #54

    hihihi intinya si mas edi suka duit.. saya juga.. semua suka hahaha

  55. kaudanaku
    #55

    sama pak, suka kalouw ada yang nraktir bakso. heuheuheu…….

  56. waterbomm
    #56

    saya juga dapet PR tuh.. tapi belom dikerjain :D

  57. h31pm3
    #57

    Selamat telah mendapat award dan telah ngerjaiin PR. BTW Taqaballahu minna wa minkum (semoga amal ibadah kita selama bulan puasa diterima oleh allah swt)amiiin.

  58. see_sassy
    #58

    waduh…..
    qw paling suka tuh yang dapet THR,
    palagi ditraktir makan bakso g keluar modal,he…he…he…
    salam kenal ya pak……

    see_sassy

    see_sassys last blog post..hAri rAya IduL Fitri