Download! Download Smart Rapor Entry secara gratis

Narsis Bersama Five Minutes

Pentas Seni (pensi) yang diadakan di Balai Pemuda (28/11) kemarin berjalan dengan sukses seperti yang diharapkan. Walaupun belum mencapai tingkat sempurna, namun pensi yang untuk pertama kalinya diadakan di luar sekolah ini tergolong cukup meriah. Atraksi-atraksi yang disuguhkan dalam setiap acara selalu mendapat applause dari penonton.

Saya yang kebetulan menjadi Sie Humas, Publikasi dan sekaligus merangkap sebagai penggali dana dari para sponsor merasa cukup puas dengan keberhasilan ini. Walaupun sebenarnya masih terdapat kekurangan di sana-sini, namun semua itu saya anggap wajar karena profesi saya yang bergerak di dunia pendidikan memang jauh berbeda dengan dunia entertainment.

Keberhasilan ini diiringi juga dengan keberhasilan di belakang panggung. Saya bersama beberapa teman panitia yang lain sebagai perwakilan dari SMK Sejahtera Surabaya bisa bertemu langsung dengan Five Minutes untuk memberikan ucapan terima kasih. Bahkan kami pun sempat berfoto bersama di hotel tempat Five Minutes menginap.

Dan inilah hasil foto-fotonya yang sedikit narsis dan sudah saya upload di Facebook :

Saat bersama vocalis Five Minutes, RichieBersama Richie, sang Vocalis Five Minutes, saat berada di lobi hotel
Ini foto bersama penggebug drum Five Minutes, AriaIni foto bersama penggebug drum Five Minutes, Aria, sesaat sebelum Five Minutes check-out dari hotel
Ini foto bersama gitaris Five Minutes, IroelBersama Iroel, Lead Guitars Five Minutes. Sama-sama narsis. Sebenarnya saya paling ngefans dengan gitaris ini.
Ini foto bersama bassis Five Minutes, DrieFoto bersama Bassis Five Minutes, Drie, sesaat sebelum menuju Juanda Surabaya

Five Minutes kembali ke Bandung hari Sabtu (28/11) malam. Check-out dari Hotel Simpang sekitar pukul 19.00 WIB, langsung menuju Bandara Juanda Surabaya.

Komentar

92 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *