Download! Download Smart Rapor Entry versi terbaru

Koneksi Internet Unlimited Termurah

Di era globalisasi ini, kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Kemudahan dan kelengkapan fasilitas di internet membuat sebagian orang selalu membutuhkannya. Apalagi, internet bisa membuat aktivitas yang kita lakukan menjadi mudah, bisa mengubah jauh menjadi dekat, membuat seseorang mampu menembus dimensi ruang dan waktu.

Semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap internet membuat beberapa operator telepon bersaing ketat. Mereka berlomba menurunkan tarip internet mereka tetapi dengan memberikan fitur yang semakin lengkap. Akhirnya, mencari koneksi internet termurah pun menjadi gampang-gampang susah.

Flexi hadir dengan layanan koneksi internet murah unlimited. Dengan kecepatan akses up to 153 kbps dan dengan tarif Rp 2.500,- per 24 jam, mungkin flexi merupakan operator seluler yang memberikan tarif internet paling murah saat ini. Tersedia dalam 3 (tiga) paket pilihan, harian, mingguan, atau bulanan. Tarif harian Rp 2.500,- per 24 jam, mingguan Rp 15.000,- per minggu, dan bulanan Rp 50.000,- per bulan.

Cara registrasinya pun sangat mudah. Hanya dengan melakukan SMS ke operator, kita bisa menikmati layanan internet murah tanpa batas.

Adapun langkah-langkah registrasinya sebagai berikut :

  1. SMS ke operator (sesuai dengan jenis paket yang dipilih)Harian : ketik REG HARIAN
    Mingguan : ketik REG MINGGUAN
    Bulanan : ketik REG BULANAN

    Kirim ke 2255
  2. Akan muncul SMS balasan seperti di bawah ini :“Mohon tunggu sebentar, registrasi FlexiNet unlimited anda sedang diproses”.

  3. Akan muncul balasan lagi yang menandakan bahwa registrasi kita sudah diaktifkan“FlexiNet Unlimited Harian Anda telah aktif, username: mykk@free, password:telkom, dial up ke #777. Tarif Rp 2.500 per 24 jam”.

    Username dan password ini yang kita gunakan untuk login melalui dialup.

  4. Beberapa saat kemudian akan muncul SMS lagi“FlexiNet Unlimited Harian Anda akan diperpanjang secara otomatis setiap 24 jam. Untuk berhenti ketik STOP sms ke 2255”.

Selanjutnya kita membuat koneksi internet dialup melalui Control Panel, agar kita tidak selalu memasukkan username dan password setiap kali. Untuk lebih jelasnya, silakan baca artikel di sini.

Komentar

88 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *