Download! Download Smart Rapor Entry versi terbaru

Mengirim Kartu Ucapan

Ada beberapa cara untuk mengirim kartu ucapan. Mulai dari cara tradisional yang harus pergi ke kantor pos sampai dengan cara yang paling modern melalui internet. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kartu ucapan yang dikirim melalui pos yang berupa lembaran kertas mempunyai bentuk yang statis. Hal ini tentunya kurang menarik dibandingkan dengan kartu ucapan yang dikirim melalui internet yang bisa diberi berbagai macam animasi sehingga lebih dinamis. Namun demikian, cara tradisional rupanya sampai saat inipun masih digunakan karena bisa menjangkau berbagai strata maupun berbagai lapisan masyarakat.

Seiring dengan perkembangan teknologi, mengirim kartu ucapan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Dan tidak usah repot-repot harus mencari bahan-bahannya kesana kemari.

Di internet, ada sebuah situs yang menyediakan kartu ucapan secara gratis. Kategorinya bermacam-macam dan bentuknyapun bervariasi. Mempunyai animasi yang cukup menawan ditambah dengan alunan instrumen yang lembut, tentunya cocok untuk menyambut datangnya “Valentine Day” bulan depan.

Jika ingin mengirim kartu ucapan sekarang, silakan klik http://www.kapanlagi.com. Tapi ingat, kartu ucapan ini dikirim melalui e-mail.

Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.