Agu 04
Facebook
Twitter
Digg
Stumbleupon
Technorati
Delicious

Telah Lahir Anak ke-2

Kategori : Lain-lain | Dibaca : 58,664 kali


Tentang Penulis :

Edi Psw

Seorang blogger biasa yang selalu memiliki rasa ingin tahu, suka berbagi, selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, bagi dirinya maupun bagi orang lain. Profil selengkapnya »

Jadikan teman di sini :

Bagikan:

Jika suka dengan artikel ini, silakan di-share:

Facebook Twitter Stumbleupon Technorati Delicious

Berlangganan:

Jika ingin mendapatkan update artikel terbaru, masukkan alamat email Anda di sini:

Delivered by FeedBurner

72 komentar pada “Telah Lahir Anak ke-2”.

  1. Sarimin
    #1

    Selamat Bro!
    Nb :
    Selamat Tinggal Mbah Surip

  2. detx
    #2

    Selamat Pak Edi.. semoga do’anya dikabulkan ALLAH.. aamiin..

  3. novi
    #3

    Selamat pak edi. semoga semakin lancar rejeki dari pintu2 lain.

  4. novi
    #4

    kurang lengkap :D
    Selamat pak edi. semoga semakin lancar pula rejeki dari pintu2 lain.

  5. ibunya azka
    #5

    selamat ya pak edi, semoga semakin menambah kebahagiaan keluarga, amiin…..

  6. Wempi
    #6

    selamat berbahagia om…

  7. Andy MSE
    #7

    Mengucapkan Selamat kepada pak Edy PSW dan keluarga, atas kelahiran anak ke 2…
    mohon maaf, saya jarang berkunjung ke sini, sehingga ketinggalan berita…

  8. luxsman
    #8

    alhamdulillah….
    Selamat buat pak edy psw

  9. omagus
    #9

    selamat buat pak edy…
    semoga menjadi anak yang ngabekti lan tansah migunani marang wong liyo..
    ada yang tersinggung nggak saya ngomong gini..

  10. zee
    #10

    wah selamat ya mas, ternyata cuti sekian lama balik2 da bawa momongan kedua..
    selamat sekali lagi ya mas, semoga anak dan ibunya sehat… :)

  11. kakve
    #11

    alhamdulilllah..

    selamat!

  12. ciwir
    #12

    selamat pak edi…
    wah si Rama punya temen nich

  13. wahyoe
    #13

    selamat ya om
    semoga bisa berguna bagi nusa dan bangsa

  14. deady
    #14

    Selamat Pak!
    semoga menjadi berkah bagi keluarga

  15. DV
    #15

    Selamat, Mas! Anaknya imut :) Salam untuk keluarga ya…

  16. cantigi
    #16

    wah selamat ya mas edi, mdh2an jd anak yg bermanfaat..

  17. Yuyun
    #17

    Wow! Selamat atas kelahiran anak keduanya ya buat Pak Edi dan Bu Edi :)
    semoga jadi anak soleh.. amiinn.. :)

  18. pututik
    #18

    selamat ya pak semoga menjadi berkah dan membagakan keluarga, saya jadi iri pengen nambah

  19. arifudin
    #19

    alhamdulilah pak Edy, semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua nusa dan bangsa amin…… ;)

  20. kucluk
    #20

    wah.. selamat pak edi yo…

  21. fahmi!
    #21

    aamiin :) selamat pak, semoga semua doanya dikabulkan :)

  22. phiy
    #22

    slamat ya pak.. smoga baby-nya sehat2 aja ^^

  23. kucingkeren
    #23

    AMiinnn..doa ayah selalu makbul….. selamat yaaaaa :-)

  24. zoel
    #24

    selamat ya pak…
    amin semoga do’a dan harapan bapak terkabul

  25. ndop
    #25

    namanya keren, apalagi ada zufar = dzofar, hampir mirip… jangan-jangan pak ed mau anaknya seperti saya ya?

    hahahha… ngimpi aja kali ndooop….

  26. aNGga Labyrinthâ„¢
    #26

    Waa… selamat ya mas, pasti menambah kebahagiaan keluarga
    :)

  27. afwan auliyar
    #27

    smoga jd nak yng sholeh dan meneynagkan kedua orangtuanya :)

  28. dion
    #28

    selamat ya pak,, :lol:

  29. toim
    #29

    wah…wah jagoan baru nih :D
    selamat bung Edi

  30. ikhsan
    #30

    selamat

  31. Rosyidi
    #31

    Selamat ya. Semoga menjadi anak yang soleh.

  32. Juliach
    #32

    Selamatnya … wah-wah-wah bakal tidak pernah sepi rumah anda … suara tertawa terbahak-bahak … tangisan anak-anak … semua ini bakal menambah kebahagiaan keluarga. Perfect!

  33. ILYAS AFSOH
    #33

    alhamdulillah

  34. Mufti AM
    #34

    Alhamdulillah, semoga Allah SWT meridhoi…

  35. aspjogja
    #35

    good luck bro, hope everything more better than before

  36. dyah suminar
    #36

    Selamat mas edi….waah bunda lama nggak kesini,sampai terlambat ucapannya
    Sekali lagi moga moga jadi cendikia yang saleh..

  37. Roshi
    #37

    Selamat ya, semoga menjadi anak yang terbaik untuk agama, keluarga, masyarakat, Nusa dan Bangsa. Amin.

  38. ika
    #38

    wiiih lutunaaa… selamat ya pak

  39. abee
    #39

    wuich…selamat ya pak…moga jadi anak yg sholeh…

  40. sawali tuhusetya
    #40

    selamat atas kelahiran putra keduanya, pak edi, semoga kelak menjadi anak yang salih, pinter, berbaki pada kedua orang tua, dan taat beribadah.

  41. fanz
    #41

    selamat pak
    semoga anaknya jadi anak yang shaleh

  42. Yari NK
    #42

    Selamat ya…. atas kelahiran anak ke-2. Cukup dua saja seperti saya huehehe… Keluarga yang modern sekarang bukan jumlah anak banyak tetapi keluarga yang mempunyai standard hidup tinggi. Standard hidup di sini bukan pada segi materialnya tetapi lebih pada sisi kualitasnya baik intelektual maupun emosional. Sekali lagi selamat ya… :)

  43. lamendol
    #43

    Anak cewe, wahhhhh, selamat Pak, dah dapat sepasang.

  44. Fenty
    #44

    Yak ampun, lucu banget … selamat ya pak :)

  45. dian
    #45

    Selamat ya..

    Semoga Ibu dan anaknya sehat2x selalu

  46. edratna
    #46

    Selamat pak Edi, semoga menjadi anak sholeh, dan berbakti pada orangtua, serta negara

  47. don45
    #47

    Wah lutuna…!!! Arti namanya apa Pak ???

  48. dinda ong
    #48

    weww om selamat yahhhh.. semoga menjadi anak yang soleh nantinya,
    rejeki makin lancar tyus rumah tangga makin bahagia ajah

  49. adi dzikrullah
    #49

    mantap Pak..semoga anaknya menjadi anak yang sholeh berbakti sama orang tua, bangsa negara, agama dan tentunya menjadi anak yang cerdas dan pintar.

    salam kenal Pak
    adi dzikrullah

  50. kidungjingga
    #50

    selamat berbahagia mas untuk kelahiran anak ke-2nya… mudah2an semua do’a kebaikan untuk sang buah hati, dikabulkanNya..

  51. sarah
    #51

    selamat yaccchhhhhhhh…semoga anaknya bs jd anak yg baik, pinter, syg sm keluarga, sahabat dan berguna bagi nusa & bangsa. di rahmati oleh Allah SWT..amin…

  52. okta sihotang
    #52

    selamat ya pak, pantesan kemarin lama2 bgt tidurnya, hehheee

  53. cantigi
    #53

    mau dong jacket personal weblog-nya, hahahahaaa…

  54. achmad sholeh
    #54

    selamat mas atas lahirnya putra keduanya semoga menjadi anak yang berguna dan berbakti pada kedua orang tua

  55. ichanx
    #55

    selamaaaat… semoga anaknya kelak menjadi orang shaleh, pintar, bisa membahagiakan orang lain dan memuliakan ibu-bapaknya… amieeeen

  56. Nafi' Abdul Hakim
    #56

    Wah…
    selamat ya pak..
    maaf telat…
    aku baru tahu kalau ternyata kelahirannya menghambat anak sekelas XIA1 masuk ke Lab kom gara2 Pak Edi ke RSI..???
    hahahahahahaaha maaf maaf..

  57. suwung
    #57

    amien amien amien

  58. anna
    #58

    Selamat ya pak… Semoga bisa menjadi kebanggaan buat ibu bapaknya.
    btw, mirip siapa ya yang ini??? :D

  59. escoret
    #59

    ke dua mas?
    wah..selamat ya….
    makin sibuk aja pastinya

  60. cantigi
    #60

    just passing by with another blog, please visit me if u don’t mind, thanks.. ^_^

  61. isdiyanto
    #61

    selamat ya..

  62. RainTurb
    #62

    wah, langsung dapat 62 komentar ya mas setelah anak ke2 lahir

  63. genthokelir
    #63

    wah podo mas sak ii anak kita ada dua
    selamta selamat

  64. senny
    #64

    wuaaahhh… selamat yah, pak

  65. nightwar3z
    #65

    wah2, congratz2

  66. Sewa Projector Murah
    #66

    selamat yang pak Edi semoga anak anda menjadi anak yang sholeh dan sholeha,juga berguna bagi bangsa dan agama.amin

  67. Blogger Indonesia
    #67

    Sekali lagi selamat mas Edi..

  68. and1k
    #68

    wah pak selamat ya pak

  69. rizal
    #69

    selamat ya pak edi,anaknya imuet,cute kayak pak edi.
    moga jadi anak yang pinter IT………..

    kayak bapaknya……….

  70. indruw
    #70

    selamat bro,eh sory pak….
    anaknya kok luthu banget persis……………..

  71. Aank Budi Santoso
    #71

    wah om bisa minya psdnya tidak

  72. bolot
    #72

    jshshshshshhshsh

Form Komentar :

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>