Download! Download Smart Rapor Entry versi terbaru

Antara “det” dengan “dEEt”

Beberapa hari lalu ketika saya sedang asyik membaca komentar-komentar di blog saya, tiba-tiba pandangan saya langsung berhenti di komentar postingan yang berjudul “Pindah Rumah (3): Hidangan Untuk Tamu”. Di sana saya membaca dua komentar yang ditulis oleh det dan dEEt seperti di bawah ini.

antara-det-dengan-deet.jpg

Barangkali yang menarik perhatian saya bukan dari komentar yang ditulisnya melainkan dari nama yang digunakan oleh sang komentator tersebut. Keduanya sekilas sama memang, det dan dEEt tapi sebenarnya dia merupakan dua sosok yang berbeda. Dan kebetulan juga komentar yang ditulisnya berdampingan sehingga pada saat saya lihat, saya bertanya-tanya siapa gerangan dia.

Det adalah nama yang digunakan oleh Deteksi alias Dion. Dia salah satu anggota dari TCP yang sangat aktif mengikuti kegiatan baik kopdar maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Dia juga kebetulan berasal dari kota yang sama dengan saya yaitu Ponorogo. Saya pertama kali berjumpa dengannya pada acara kopdar TPC yang diadakan di Delta Plasa beberapa waktu lalu. Dion adalah sosok yang tampan, gagah, dan berwibawa. Blognya bisa dilihat di sini.

dEET adalah nama yang digunakan oleh Deethalsya. Saya tidak banyak tahu tentang siapa gadis ini. Yang saya tahu, dia adalah sosok gadis yang cantik, manis, dan lembut. Blognya bisa dilihat di sini.

Mungkin ada yang bisa menambahkan?

Komentar

22 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.