Download! Download Smart Rapor Entry versi terbaru

Pindah Rumah

Hampir delapan bulan saya menempati rumah saya. Walaupun sebentar dan walaupun hanya numpang karena belum bisa membeli rumah sendiri, namun saya merasa nyaman tinggal disana. Itu semua berkat kebaikan pemilik rumah yang memberi saya kebebasan untuk merombak seluruh dekorasi rumah walaupun masih ada aturan yang harus dipenuhi.

Rumah saya sebenarnya tidak bagus-bagus amat. Bahkan bisa dikatakan sangat sederhana. Ruang utama yang tidak terlalu besar, ruang samping yang cuman ada satu, dan cat tembok yang tidak terlalu mentereng. Bahkan jam dinding yang dulu pernah saya banggakan pun, kini sudah saya tanggalkan. Semua melambangkan kesederhanaan. Mungkin hanya bagian atap saja yang saya buat istimewa. Walaupun dibilang sederhana, namun tak kurang dari 9.000 tamu sudah berkunjung ke rumah saya.

Beberapa hari ini saya mencoba membuat rumah baru yang lokasinya tidak jauh dari rumah yang lama. Kata teman-teman, tinggal di sini enak. Saya tertarik dan akhirnya saya bangun rumah ini.

Setelah beberapa hari menempati rumah ini, saya cukup merasa nyaman. Walaupun tidak sebebas rumah saya yang lama, tapi saya cukup bangga dengan tetangga yang suka membantu saya. Saya berharap saya akan kerasan untuk tinggal di sini.

Untuk teman-teman yang sudah berkunjung ke rumah saya yang lama, saya ucapkan terima kasih. Dan untuk teman-teman yang sudah menulis alamat rumah saya yang lama, tolong segera diganti dengan alamat rumah saya yang baru. Saya juga berharap teman-teman kerasan dan sering mengunjungi rumah saya yang baru.

Alamat lama : http://depottik.blogspot.com
Alamat baru : http://edipsw.wordpress.com

Komentar

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.