Edi Psw adalah seorang pria yang dilahirkan di sebuah desa kecil di wilayah selatan Kabupaten Ponorogo. Pria bernama lengkap Edi Purwanto Silo Wardoyo ini lahir dan dibesarkan dari keluarga kecil yang sederhana. Sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah jauh dari kedua orang tuanya, hidup merantau mencari ilmu sampai terdampar di kota Surabaya yang panas.

Anak sulung dari dua bersaudara ini gemar menyanyi, main gitar dan main bulutangkis bersama teman-teman untuk menghilangkan kejenuhan setelah seharian bekerja. Pernah membentuk sebuah group band yang tidak terlalu terkenal di Surabaya, dan bubar karena sudah tidak ada job lagi. Pernah tergabung dalam Marching Band dan mengikuti event kenegaraan di Surabaya. Pernah bercita-cita menjadi dokter namun ternyata panggilan menjadi “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” jauh lebih kuat ada pada dirinya.

Pria berzodiak Virgo yang biasa nongkrong di Cafe Telkom TP2 ini mempunyai sosok pendiam, berpostur tubuh tinggi dan sekarang sudah mulai gemuk. Pernah sukses membuktikan diri menjadi lelaki sejati dengan memberi momongan imut kepada istrinya. Menghabiskan waktu sehari-hari dengan bekerja dan kadang jalan-jalan di blogosfer untuk membaca. Pernah menekuni desain grafis, pemrograman, dan yang paling suka adalah animasi.

Pria pengagum “Slash G’N’R” ini bertempat tinggal di sebuah perumahan di wilayah barat kota Surabaya. Tinggal bersama istri dan anaknya untuk membentuk keluarga kecil yang bahagia. Dapat dihubungi melalui YM dengan ID edipsw, Voip Rakyat dengan nomor telepon (621881001) 62467, Facebook, Twitter, dan dapat dikunjungi di blogosfer dengan alamat http://www.edipsw.com.