Nop 20
Facebook
Twitter
Digg
Stumbleupon
Technorati
Delicious

Sensasi Punya Pantai Pribadi di Grand Inna Kuta

Kategori : Rekreasi | Dibaca : 432 kali

Bali, yang merupakan tempat wisata yang sangat populer bagi turis asing ini menyimpan banyak keelokan alam dan budayanya. Bahkan, nama Bali lebih terkenal daripada Indonesia sendiri. Salah satu keelokan alam yang banyak menarik minat turis asing untuk berwisata di Bali adalah karena pantainya yang indah. Selain keindahannya, pantai di Bali sering dijadikan sarana bagi para turis untuk surfing.

Pantai kuta, merupakan salah satu pantai yang populer di pulau dewata ini. Letak pantai ini tidak jauh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, hanya butuh waktu sekitar 15 menit dari bandara untuk sampai ke pantai ini.

Pantai Kuta sering disebut juga sebagai sunset beach, atau pantai tempat matahari terbenam. Sehingga banyak turis yang datang kesini pada sore hari, bahkan banyak yang memilih untuk mencari penginapan di sekitar pantai kuta agar lebih puas menikmati sunset indah di Bali.

Grand Inna Kuta, hotel bintang empat ini mungkin dapat menjadi rekomendasi tempat penginapan yang pas untuk menikmati sunset. Hotel ini langsung menghadap ke laut lepas pantai kuta. Grand Inna Kuta menawarkan sensasi seperti memiliki pantai sendiri, karena pihak hotel menyediakan akses langsung menuju pantai, sehingga Anda tidak perlu keluar area hotel terlebih dahulu untuk menikmati pasir pantai. Anda bisa booking melalui traveloka.


grandinnakuta.com

Rooms type yang ditawarkan oleh Grand Inna Hotel beragam, diantaranya Deluxe Room, Superior, Family Room, dan Executive Suite. Nah, Deluxe Room dibagi lagi, ada yang pemandangannya menghadap ke kolam renang, ada juga yang langsung menghadap ke laut, lho. Bisa dibayangkan serunya menikmati sunset langsung dari kamar yang nyaman jika malas keluar ruangan.


grandinnakuta.com

Sementara itu bagi yang gemar berenang, dan tak ingin repot bolak-balik kamar-pool, Deluxe dan Superior Room ada juga yang disediakan memiliki akses langsung ke kolam renang. Sangat terasa seperti kolam renang di rumah sendiri.


grandinnakuta.com

Di Grand Inna Kuta ini, terdapat tiga kolam renang yang memiliki konsep berbeda, diantaranya Sunken Pool yang spotnya bagus untuk berenang sambil foto-foto, dan Kelapa Pool yang terdapat beberapa pohon kelapa di tengahnya.

Selain kolam renangnya, karena banyak turis asing yang menginap disini, pihak hotel menyediakan cukup banyak bar. Selain itu di hotel ini juga terdapat 4 restoran, lho. Ada Putri Duyung Café, Kelapa Pool Bar & Snack, Breeze Resto, dan Sunken Bar, yang kesemuanya memiliki menu yang khas dan menarik dan menawarkan suasana yang segar karena menghadap ke laut.

Di dalam kamar, para tamu akan dimanjakan dengan pencahayaan yang temaram dan memberikan efek tenang dan nyaman. Selain itu, Tiap kamar di Hotel ini juga dilengkapi dengan free Wi-Fi, LCD TV, AC dan lain-lain.

Nah, fasilitas kamar mandinya juga sangat sesuai dengan standar hotel bintang 4. Bahkan tiap kamar mandi di semua tipe kamar, dilengkapi dengan rain shower yang mungkin akan membuat Anda betah berlama-lama mandi. Namun sayang, tipe family room belum dilengkapi dengan rain shower tersebut.

Tapi, fasilitas di family room tidak kalah lengkap dengan tipe kamar yang lainnya. Tipe kamar untuk keluarga ini dilengkapi dengan 1 King-sized bed untuk orang tua, dan tempat tidur tingkat untuk 2 anak. Dan ada ruang pemisah yang cukup luas antara kamar untuk orang tua dengan ruang tidur anak berupa area bermain anak yang dihiasi dengan maninan anak dan boneka-boneka.

Sementara itu, tipe lain dari kamar yang tersedia di Grand Inna Kuta adalah Executive Room dengan ukuran kamar yang luas dan interior yang modern. Executive Room ini dilengkapi dengan sitting area untuk bersantai, walk in Wardrop, dan TV LCD 40 inchi.

Selain dari fasilitas-fasilitas kamar yang nyaman, pemandangan langsung ke laut, dan kolam renang, kelebihan dari Grand Inna Kuta ini adalah dekat dengan tempat-tempat umum. Diantaranya dekat dengan Kuta Square yang cukup terkenal sebagai kawasan belanja dan kuliner, Hard Rock Café, dan Poppies Lane.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba sensasi menginap di sini? jangan tunda lagi liburan Anda di Bali.


Tentang Penulis :

Edi Psw

Seorang blogger biasa yang selalu memiliki rasa ingin tahu, suka berbagi, selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, bagi dirinya maupun bagi orang lain. Profil selengkapnya »

Jadikan teman di sini :

Bagikan:

Jika suka dengan artikel ini, silakan di-share:

Facebook Twitter Stumbleupon Technorati Delicious

Berlangganan:

Jika ingin mendapatkan update artikel terbaru, masukkan alamat email Anda di sini:

Delivered by FeedBurner

1 komentar pada “Sensasi Punya Pantai Pribadi di Grand Inna Kuta”.

  1. Muridnya pak Edi
    #1

    Hehee, kapan kapan kesana pakk ????

Form Komentar :

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>