Jan 13
Facebook
Twitter
Digg
Stumbleupon
Technorati
Delicious

Smart Rapor Entry V3.0

Kategori : Software | Dibaca : 3,339 kali

Smart Rapor Entry, sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengisi rapor online secara otomatis kini tersedia update versi terbaru. Versi 4.3 yang baru saja dilounching ini hadir mengikuti perubahan yang terjadi pada rapor online dari Dinas Pendidikan kota Surabaya. Selain itu, hadirnya Smart Rapor Entry V4.3 ini guna memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada pada aplikasi Smart Rapor Entry versi sebelumnya. Perubahan terjadi pada tampilannya yang lebih kecil sehingga tidak mengganggu saat mengisi rapor online.

Beberapa fitur ditambahkan untuk mempermudah pengisian rapor online, sehingga siapapun yang berprofesi sebagai guru akan dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

YANG BARU PADA VERSI 3.0
– Penggunaannya lebih mudah daripada versi sebelumnya
– Lebih stabil
– Lebih cepat
– Ada perubahan serial number

Bagi para member yang memiliki aplikasi Smart Rapor Entry versi lama bisa upgrade ke versi 3.0 ini secara gratis. Terima kasih.


Tentang Penulis :

Edi Psw

Seorang blogger biasa yang selalu memiliki rasa ingin tahu, suka berbagi, selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, bagi dirinya maupun bagi orang lain. Profil selengkapnya »

Jadikan teman di sini :

Bagikan:

Jika suka dengan artikel ini, silakan di-share:

Facebook Twitter Stumbleupon Technorati Delicious

Berlangganan:

Jika ingin mendapatkan update artikel terbaru, masukkan alamat email Anda di sini:

Delivered by FeedBurner

3 komentar pada “Smart Rapor Entry V3.0”.

  1. marzuq
    #1

    Untuk menggunakan aplikasi ini secara full version caranya bagaimana pak edi ?

  2. cakzen
    #2

    Jika blm pernah pny bgmana pak?
    Kami mau menggunakan sekarang biar guru mudah mengisi raport.
    Tenkyu

    Edi Psw menanggapi :
    Silakan inbox aja, Pak…
  3. Rudy
    #3

    kalau bisa linier dengan program rapor online Dinas Pendidikan Kota Surabaya ya bagus itu….yang pasti akan banyak yang pakai (download)

    Edi Psw menanggapi :
    Aplikasi SMart Rapor Entry ini linier dengan aplikasi Rapor Online-nya Dinas Pendidikan pak. Bahkan jika ada perubahan Rapor Online DInas Pendidikan, kita akan menyesuaikan

Form Komentar :

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>