Download! Download Smart Rapor Entry versi terbaru

Surat Cinta dari Google Datang dan Cara Verifikasinya

Cara verifikasi PIN Google Adsense

Sebagai seorang youtuber tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah surat cinta dari google ini. Sebuah surat yang berisi PIN yang nantinya bisa kita gunakan untuk verifikasi alamat. Untuk membuktikan kepada Google bahwa alamat yang kita gunakan adalah alamat asli. Karena dengan begitu kita bisa mengambil uang dari Google Adsense, jika pendapatan kita sudah mencapai minimal 100 dollar.

Verifikasi menggunakan PIN ini hanya dibatasi 3 kali. Jika salah maka PIN akan diblokir. Agar tidak salah dalam verifikasi, ikuti panduan berikut ini dengan hati-hati.

1. Buka web Google Adsense, kemudian login ke akun masing-masing

2. Buka Beranda. Disitu akan tertulis bahwa “Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat”

3. Scroll ke bawah, selanjutnya ada bagian Verifikasi Alamat Penagihan Anda. Di situ klik tombol Verifikasikan

4. Masukkan PIN Anda sesuai dengan surat yang dikirim oleh Google Adsense. Cek sekali lagi untuk memastikan bahwa PIN yang dimasukkan sudah benar. Karena kesempatan untuk memasukkan PIN hanya 3 kali. Jika sudah yakin klik tombol Kirim

5. Jika PIN yang dimasukkan benar, akan muncul tulisan “Alamat Penagihan Anda Telah Diverifikasi”

Demikian cara untuk verifikasi PIN Google Adsense, jika ada yang ingin ditanyakan silakan tulis pada kolom komentar blog ini.

Jika masih kurang jelas, bisa menonton tutorial melalui video berikut ini.

Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.