Download! Download Smart Rapor Entry versi terbaru

Hematnya Belanja di Lamido Indonesia

Belanja merupakan suatu kegiatan untuk mendapatkan suatu barang yang diinginkan dengan cara menukar sejumlah uang dengan nilai tertentu yang dimiliki oleh seseorang. Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak akan lepas dari kegiatan berbelanja ini, baik belanja kebutuhan pokok maupun belanja kebutuhan lain. Siapapun orangnya, baik masyarakat golongan menengah bawah sampai dengan golongan menengah atas tidak akan lepas dari kegiatan yang satu ini. Itulah sebabnya di kota kecil maupun di kota besar selalu ada tempat perbelanjaan, mulai dari pasar tradisional sampai dengan mall.

Namun seiring dengan perkembangan jaman, pola konsumtif dari masyarakat pun mulai berubah. Kalau dulu masyarakat lebih senang berbelanja dengan cara mendatangi pusat perbelanjaan, kini sudah mulai ditinggalkan dengan beralih ke belanja online karena dianggap lebih praktis dan lebih mudah. Bahkan, diperkirakan tahun 2020 mendatang bisnis minimarket sudah mulai banyak yang punah digantikan dengan toko online. Salah satu toko online yang sedang eksis dan bisa dipercaya adalah Lamido Indonesia.

Lamido Indonesia adalah satu-satunya toko online di Indonesia yang memiliki beberapa metode penjualan yaitu menjual pada harga tetap dan menjual pada harga lelang. Dengan begitu kita bisa memilih metode yang terbaik untuk kita. Barang-barang yang dijual di Lamido pun sangat beragam. Mulai dari handphone & tablet, komputer, elektronik, fashion, perhiasan, peralatan kesehatan, perlengkapan bayi hingga peralatan rumah tangga.

Bagi yang ingin membeli handphone, Lamido menyediakan handphone dari beberapa merk, antara lain Apple, Blackberry, Samsung, Sony, Lenovo dan beberapa merk lain. Komputer dan laptop juga begitu, tersedia bermacam-macam merk komputer atau laptop dari berbagai tipe, sehingga kita bisa dengan leluasa memilih barang yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Kenapa kita memilih belanja online? Karena belanja online lebih praktis dibandingkan dengan belanja konvensional yang harus mengunjungi toko yang menjual barang.

Kelebihan berbelanja online antara lain :

1.  Hemat waktu

Belanja online tidak terikat oleh waktu. Belanja online bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Mau dilakukan pagi, siang atau malam terserah kita. Apalagi bagi kita yang sangat sibuk, sambil bekerja di kantor pun kita bisa melakukan belanja online. Memilih-milih barang  pun menjadi lebih mudah dan lebih singkat daripada harus melihat-lihat barang yang ada di toko konvensional.

2.  Hemat tenaga

Belanja dengan cara online bisa menghemat tenaga. Kita tidak perlu beranjak dari tempat duduk untuk melakukan belanja online. Bayangkan, betapa payahnya kalau kita melakukan belanja konvensional dengan cara mengunjungi toko satu-satu. Tentu sangat melelahkan.

3.  Hemat biaya

Belanja dengan cara online memang ada tambahan biaya untuk pengiriman barang. Namun biaya yang dikeluarkan jauh lebih murah daripada harus mengeluarkan ongkos untuk mendatangi toko-toko konvensional. Malah terkadang ada toko online yang memberikan gratis biaya pengiriman untuk barang tertentu.

Jadi, belanja online itu lebih banyak hematnya. Kita tidak perlu takut-takut untuk melakukan belanja online. Dari beberapa kali belanja online yang saya lakukan, saya tidak pernah tertipu. Justru saya mendapatkan pelayanannya sangat memuaskan. Barang yang dikirim pun sesuai dengan yang saya harapkan. Untuk lebih jelasnya, silakan dikunjungi salah satu toko online terpercaya Lamido.co.id.

Komentar

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.