Download! Download Smart Rapor Entry versi terbaru

Form Komentar Yang Menjengkelkan

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan Award dan PR dari Mas Zoel dan Mas Dikma Award dan PR ini sudah saya kerjakan dan sudah saya teruskan kepada teman-teman yang lain. Postingan tentang Award dan PR bisa dilihat disini.
Kemudian saya mendapatkan Award dan PR yang sama dari Mbak Lala dan Mas Endar. Daripada saya harus menulis postingan baru lagi, lebih baik postingan tentang Award dan PR yang lama saya update saja. Tapi keanehan terjadi begitu saya menyimpan postingan ini. Ternyata form komentar secara otomatis ditutup sehingga postingan ini tidak dapat diberi komentar lagi. Tapi sayangnya, saya mengetahui hal ini beberapa jam setelah saya mengupdate postingan itu, sehingga tidak bisa langsung membenahinya.

Saat aktivitas saya agak senggang, saya mencoba untuk mengedit postingan itu. Saya beri tanda cek pada “Izinkan Komentar” dan “Izinkan Ping” yang saat itu sedang kosong kemudian saya simpan lagi. Begitu saya refresh, ternyata form komentar pada postingan itu masih belum muncul. Sedangkan tanda cek yang tadi ada ternyata hilang kembali.

Saya coba ulangi lagi dengan cara memberi tanda cek pada “Izinkan Komentar” dan “Izinkan Ping”, kemudian saya simpan lagi. Saya refresh browsernya, kemudian saya tunggu beberapa saat. Ternyata hasilnya tetap sama.

Akhirnya saya pun menyerah juga, karena sudah saya coba berkali-kali tetapi gagal terus. Sehingga dalam beberapa hari ini komentar terakhir yang ada pada postingan Award dan PR adalah komentar dari Pak Rosyidi.

Teman-teman barangkali ada yang pernah mengalami hal yang sama dengan yang saya alami. Atau mungkin ada teman-teman yang ingin memberikan solusi, saya tunggu komentarnya.

Komentar

80 Comments