Download! Download Smart Rapor Entry versi terbaru

Pindah Rumah (1): Tahun Baru, Rumah Baru

Tampilan BlogSetelah 8 bulan ngontrak di rumah ini, kemudian dilanjutkan selama 6 bulan ngontrak di rumah ini, akhirnya di awal tahun 2008 ini saya membeli rumah baru di sini. Sepertinya, tinggal di rumah baru milik sendiri ini lebih nyaman daripada tinggal di rumah kontrakan seperti yang saya alami selama setahun lebih itu.

Rumah yang saya tempati ini sebenarnya tidak terlalu mahal dan tidak terlalu mewah. Desain rumah dikerjakan oleh Web 2.0 Themes, dibangun di atas lahan yang luas di hapurhosting. Lima hari penuh saya menyiapkan rumah ini sekaligus memindah perabotan-perabotan dari rumah lama. Ada beberapa bagian desain rumah yang terpaksa saya ganti karena tidak sesuai dengan kebutuhan saya, terutama pada ruang utama. Atap rumah yang semula bisa bergerak-gerak kini saya buat diam dan sedikit saya tambah aksesori rumah. Ruang utama rumah saya kecilkan sedikit, dari 644 menjadi 620 sehingga halaman samping menjadi agak ke tengah. Lantai rumah tidak ada perubahan. Beberapa warna cat terpaksa juga saya ubah agar sesuai dengan selera saya.

Dalam hal ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman saya antara lain :

  1. Gempur, yang banyak memberi masukan dan bisa diajak sharing terutama tentang dunia per-blog-an.
  2. STR, yang telah memberi informasi dan masukan sehingga jadilah rumah saya ini.
  3. JieWa, yang juga memberikan banyak informasi tentang beberapa hosting yang yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan saya.

  4. Khuclukz, yang juga memberikan informasi paket hosting murah.
  5. Dan teman-teman lain yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Terima kasih banyak.

Kini saya sudah resmi menempati rumah saya. Saya berharap bisa kerasan untuk tinggal di rumah ini. Untuk teman-teman yang telah mengunjungi rumah saya yang lama, saya ucapkan terima kasih banyak. Dan untuk teman-teman yang sudah menulis alamat rumah saya yang lama, saya mohon untuk mengganti dengan alamat rumah yang baru di sini :

http://edipsw.com

Saya juga berharap teman-teman lebih kerasan lagi dan sering mengunjungi rumah saya yang baru.

Komentar

32 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.